Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Clip Claps Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Menipu?

Clip Claps Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Menipu - Bagi sobat sekalian yang mau mendapatkan uang secara praktis dari internet, kamu bisa mencoba salah satu aplikasi yang sedang viral yaitu Clip Claps Apk penghasil uang. Aplikasi ini diklaim dapat menghasilkan banyak dollar hanya dengan menonton video lucu saja. 

Meski begitu, tetap saja hindari untuk menjadikan aplikasi Clip Claps sebagai pekerjaan utama untuk mendapatkan uang, ya. Kamu cukup jadikan aplikasi ini sebagai hiburan dengan bonus uang saja. 

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Clip Claps apk penghasil uang, maka bisa cek reviewnya berikut ini.

Apa Itu Clip Claps Apk Penghasil Uang?

Clip Claps Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Menipu?
Clip Claps apk penghasil uang merupakan salah satu aplikasi yang dapat memberikan kamu uang tunai dengan misi menonton video-video lucu. Aplikasi yang dirilis oleh Grand Channel Entertainment Ltd ini bisa kamu download secara mudah melalui Google Play Store. 

Aplikasi ini berukuran sekitar 87 MB dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengunduh. Melihat jumlah pengunduhnya yang banyak, maka Anda dapat mencoba aplikasi ini secara aman dan membuktikan sendiri apakah aplikasi benar-benar membayar atau penipuan, ya. 

Cara Download dan Daftar Clip Claps Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin tahu cara download dan daftar Clip Claps apk penghasil uang, maka bisa ikuti cara-caranya berikut:

  • Pertama, silakan masuk ke aplikasi Google Play Store, lalu tulis “ClipClaps” pada kolom pencarian
  • Jika sudah ketemu, kamu bisa klik “Instal” dan tunggu sampai proses penginstalan berhasil, serta tersimpan di smartphone
  • Buka aplikasi Clip Claps apk penghasil uang dan mulai proses pendaftaran menggunakan email atau akun Google
  • Kalau sudah, kamu pun bisa langsung login dan melakukan berbagai misi yang tersedia dalam aplikasi untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar menjadi uang asli.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Clip Claps

Berikut beberapa cara mendapatkan uang dari Clip Claps apk penghasil uang, yaitu:

1. Menonton Video

Kamu dapat melakukan misi utama ini untuk mengumpulkan uang dollar yang bisa ditarik sesuai dengan jumlah minimal tertentu.

2. Upload Video

Tak hanya menonton video, kamu juga bisa mengupload video hasil kreativitas sendiri, lho. Dengan mengupload video, kamu dapat mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi dollar. Semakin banyak viewers video kamu, maka pundi-pundi dollar yang akan kamu dapatkan pun semakin besar.

3. Main Mega Spin

Misi dalam Clip Claps apk penghasil uang berikutnya adalah bermain mega spin. Kami dapat memutar mega spin, lalu mendapatkan nominal uang yang bervarasi, mulai dari 0.01 sampai 1 USD.

Cara Withdraw Clip Claps Apk Penghasil Uang

Kamu dapat melakukan withdraw atau penarikan dalam Clip Claps apk penghasil uang dengan minimal 0.10 dollar AS atau sekitar Rp 1.400. Sementara untuk pencairan selanjutnya, kamu bisa menukar dengan nominal 10-50 dollar AS.

Apakah Clip Claps Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Menipu?

Menurut berbagai sumber yang kami dapatkan, Clip Claps apk penghasil uang terbukti membayar saat pertama kali penarikan. Sayangnya, ada banyak pengguna yang mengeluh tidak bisa mencairkan uang dollar untuk withdraw berikutnya. 

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi Clip Claps, kami sarankan untuk tidak mendownloadnya karena tidak benar-benar membayar. Sementara untuk kamu yang hanya membutuhkan hiburan saja, maka boleh mendownloadnya karena ada banyak video lucu di sini.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar Clip Claps apk penghasil uang yang bisa kamu ketahui. Aplikasi ini memang terlihat tidak membayar lagi menurut ulasan dari Play Store, sehingga keamanannya pun cukup diragukan. Sehingga, kamu harus tetap berhati-hati saat memutuskan ingin memainkan aplikasi ini, ya.