Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VidNow Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Scam?

VidNow Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Scam? - Halo sobat semua, kalian pernah mendengar gak ada aplikasi bernama VidNow apk penghasil uang? Ya, aplikasi ini disebut-sebut bisa memberikan kamu uang dengan cara yang fun, yaitu hanya menonton video dan mengundang teman saja.

Meski begitu, masih banyak yang penasaran apakah VidNow apk penghasil uang terjamin aman dan membayar atau hanya sekadar scam alias penipuan? Nah, supaya tahu jawabannya, langsung saja simak ulasan mengenai aplikasi VidNow di bawah ini.

Apa Itu VidNow Apk Penghasil Uang?

VidNow Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Scam?

VidNow apk penghasil uang merupakan salah satu aplikasi yang dirilis oleh Kampai Tekno pada awal tahun 2023. Ada beberapa tugas yang mesti kamu selesaikan setiap harinya supaya bisa mendapatkan koin yang dapat ditukar menjadi uang atau saldo e-wallet. 

Menariknya, ketika pertama kali mendaftar, kamu akan langsung mendapatkan bonus hadiah sebesar Rp 20 ribu, lho. Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman, maka kamu pun akan mendapatkan bonus lagi yang dapat dikumpulkan untuk dicairkan nantinya.

Cara Download dan Login VidNow Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara download dan login VidNow apk penghasil uang, maka bisa cek caranya di bawah ini.

  • Silakan download VidNow apk penghasil uang dengan cara klik di sini
  • Jika aplikasi sudah terunduh, kamu bisa masuk ke menu “Setting” yang ada di HP masing-masing
  • Klik opsi “Pengaturan Perizinan” dan klik “Instal dari Sumber Tidak Dikenal
  • Kalau sudah klik “Save” dan masuk lagi ke folder “Download” tempat aplikasi VidNow tersimpan
  • Ketuk file aplikasi VidNow dan klik “Instal”, lalu tunggu sampai proses instal selesai dan aplikasi terpasang di HP kamu.

Cara Mendapatkan Uang dari VidNow Apk Penghasil Uang

Jika ingin mendapatkan uang dari VidNow apk penghasil uang, kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia, yaitu:

1. Menonton Video

Cara mendapatkan uang dari VidNow apk penghasil uang pertama adalah menonton video. Kamu akan diminta untuk menonton video dari berbagai Platform, misalnya YouTube. Video tersebut harus kamu tonton sampai selesai dan jangan di skip agar koin yang didapatkan bisa bertambah dengan baik.

2. Mengundang Teman

Selain menonton video, kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan uang dari VidNow apk penghasil uang, lho. Jumlah undangan temannya pun bertahap mulai dari 10 sampai 100 orang dengan bonus beragam, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 500 ribu.

3. Menyelesaikan Tugas Harian

Tugas-tugas harian dapat menambah uang yang kamu kumpulkan dalam aplikasi VidNow. Adapun contoh tugas harian yang bisa kamu kerjakan, seperti mendownload 3 rekomendasi video, membagikan 5 video, mendownload 3 video dari situs yang direkomendasikan serta membagikan 3 film.

4. Menginstal Aplikasi

Supaya uang semakin cepat terkumpul, kamu bisa menjalankan misi menginstal aplikasi populer, mulai dari game sampai pengisian survey.

Cara Withdraw VidNow Apk Penghasil Uang

Perlu kamu tahu bahwa penarikan atau withdraw minimal dalam VidNow apk penghasil uang adalah sebesar Rp 250 ribu. Kalau sudah terkumpul, kamu bisa langsung melakukan proses withdraw dengan cara berikut:

  • Masuk ke menu “Withdraw” dan hubungkan aplikasi dengan e-wallet yang ingin kamu pakai, misalnya DANA
  • Selanjutnya, pilih nominal penarikan dan klik “Tukar Sekarang”
  • Proses penarikan akan berlangsung selama 2 hari kerja dan tunggulah sampai saldo berhasil terkirim ke dalam aplikasi DANA.

Apakah VidNow Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Scam?

Menurut beberapa sumber, VidNow apk penghasil uang sudah terbukti membayar, sayangnya proses pembayaran selalu telat dilakukan. Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa aplikasi ini tidak membayar alias penipuan. 

Selain itu, aplikasi ini masih terbilang tidak aman karena tidak tersedia di Play Store. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa VidNow apk penghasil uang terindikasi melakukan tindakan money game ilegal serta penyalahgunaan data pribadi. 

Akhir Kata

Demikian informasi seputar VidNow apk penghasil uang yang bisa kamu simak dan ketahui. Berdasarkan review di atas, sebaiknya kamu berhati-hati jika ingin memainkan aplikasi ini karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya.