Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CashPop Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Scam?

CashPop Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Scam? - Mencari uang melalui aplikasi sudah menjadi tren di zaman sekarang. Sebab, kamu tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk mendapatkan uang dari aplikasi, termasuk saat mencari uang via CashPop apk penghasil uang.

CashPop apk penghasil uang menjadi salah satu aplikasi yang sudah memiliki banyak peminat dan dapat kamu download melalui PlayStore. Ada banyak tugas atau misi yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan poin, lalu tukarkan poin menjadi saldo DANA secara mudah.

Lantas, apakah CashPop apk penghasil uang benar-benar terbukti membayar atau hanya scam? Supaya sobat sekalian menemukan jawabannya, yuk baca artikel ini sampai selesai, ya.

Apa Itu CashPop Apk Penghasil Uang?

CashPop Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Scam?

CashPop apk penghasil uang merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah melalui tugas yang mesti diselesaikan. Aplikasi ini sudah ada di Google Play Store dan dikembangkan oleh developer bernama CashPop. 

Menariknya, CashPop apk penghasil uang sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengunduh dengan rating 4.6 di Play Store. Hal ini menjadi bukti kalau aplikasi CashPop memang memiliki banyak pengguna.

Cara Download dan Daftar CashPop Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara download dan daftar CashPop apk penghasil uang, maka bisa ikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Langkah pertama, kamu bisa masuk ke PlayStore dan tulis “CashPop apk penghasil uang” pada kolom pencarian
  • Nantinya, akan muncul aplikasi bernama “CashPop - Basic Income” dan kamu bisa langsung klik “Instal” pada aplikasi tersebut
  • Tunggu sampai proses instal selesai dan aplikasi CashPop terpasang di HP kamu
  • Selanjutnya, buka aplikasi CashPop, lalu klik “Daftar” di bagian halaman utama
  • Masukkan ID Username dengan minimal 4 huruf
  • Masukkan kode undangan jika kamu memilikinya, kalau tidak, bagian ini bisa kamu skip saja
  • Ceklis bagian “Syarat dan Penggunaan”, lalu klik “Okay!
  • Geser layar HP kamu untuk membaca panduan aplikasi atau klik “Lewati” saja supaya lebih cepat
  • Terakhir, klik “OK” dan aplikasi CashPop penghasil uang pun bisa segera kamu gunakan.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi CashPop

Ada beberapa cara mendapatkan uang dari aplikasi cashPop yang bisa kamu lakukan, di antaranya:

1. Selesaikan Misi yang Tersedia

CashPop apk penghasil uang memiliki berbagai misi yang mesti kamu selesaikan agar bisa mendapatkan koin. Beberapa misi yang tersedia, seperti mendownload aplikasi, mengikuti akun tertentu di Instagram atau Twitter, mendengarkan musik serta menonton video tanpa skip.

2. Undang Teman 

Tugas berikutnya yang bisa kamu lakukan dalam CashPop apk penghasil uang adalah mengundang teman. Dengan meminta teman-teman kamu mengunduh aplikasi CashPop, kamu akan mendapatkan bonus koin, lho.

3. Ikuti Event Menarik

Biasanya, aplikasi CashPop sering mengadakan event di waktu-waktu tertentu yang gak boleh kamu lewati. Dengan mengikuti event, cuanmu akan bertambah lebih cepat hanya dalam waktu singkat. 

Cara Withdraw CashPop Apk Penghasil Uang

Cara withdraw CashPop apk penghasil uang bisa kamu lakukan jika koin sudah terkumpul sebanyak 300 ribu sampai 500 ribu koin atau setara dengan Rp 30 ribu atau Rp 50 ribu jika diuangkan. 

Selain ditukar menjadi uang atau saldo Dana, koin aplikasi CashPop bisa kamu tukarkan menjadi pulsa serta voucher lainnya.

Berikut beberapa cara withdraw CashPop apk penghasil uang yang bisa kamu lakukan:

  • Klik opsi “Redeem” pada bagian halaman utama dan klik “Hadiah/reward” yang kamu inginkan
  • Klik “e-wallet” jika ingin menukarkannya dengan uang, lalu pilih e-wallet yang kamu pakai, misalnya DANA.
  • Pilih pencairan poin dan ikuti instruksi yang diminta oleh aplikasi CashPop, tunggu sampai proses pencairan selesai.

Apakah CashPop Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Scam?

Menurut berbagai sumber, CashPop apk penghasil uang terbukti membayar para penggunanya. Selain itu, aplikasi ini sudah terbilang aman karena tersedia di Google PlayStore dan masih banyak digunakan hingga sekarang.

Meski begitu, kamu harus tetap berhati-hati karena bisa saja dalam aplikasi terdapat virus malware maupun hal lainnya. Bahkan, aplikasi CashPop belum terdaftar di OJK, sehingga kamu harus tetap waspada jika ingin mencoba memainkannya.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar CashPop apk penghasil uang yang bisa kamu ketahui dengan baik. Kamu bebas untuk memainkannya atau tidak karena aplikasi ini tidak memiliki skema money game, sehingga kamu dapat memainkannya secara gratis.