Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tame Solar Apk Penghasil Uang Penipuan Atau Membayar?

Topcuan.Com - Tame Solar Apk Penghasil Uang Penipuan Atau Membayar? – Sebuah aplikasi penghasil uang berbasis website telah kembali hadir dengan tawaran egit yang menarik perhatian warganet. Nama aplikasinya tidak lain adalah Tame Solar Com Apk Penghasil Uang.

Aplikasi atau situs Tame Solar Com Penghasil Uang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial. Para warganet penasaran apakah benar Tame Solar membayar atau penipuan. Pasalnya, situs ini masih baru dan biasanya kalau ada situs terbaru selalu menjadi target paling diutamakan, guys.

Nah, supaya kamu bisa dapat informasi mengenai apakah Tame Solar aman dan membayar atau tidak, silahkan cek seluruh penjelasan sistem kerjanya dari ulasan di bawah ini.

Apa Itu Tame Solar Com Apk?

Tame Solar Apk Penghasil Uang Penipuan Atau Membayar?

Tame Solar adalah sebuah apk penghasil uang berbasis web yang dibangun dengan alamat domain dot com. Situs Tame Solar penghasil uang ini memberikn sejumlah misi tugas yang untuk dikerjakan penggunanya agar bisa menghasilkan kuntungan berupa uang tunai.

Misi Tame Solar apk penghasil uang ini terbagi atas dua jenis, yaitu misi berbayar dan misi gratis alias tidak berbayar. Sebagai member berbayar kamu harus melakukan deposit paling sedikitnya 100.000 rupiah.

Kalau kamu tidak memiliki modal atau ingin bermain aman saja dulu, maka kamu bisa memilih untuk mendaftar jadi member gratisan atau non vip saja, guys.

Cara Daftar dan Login Tame Solar Apk Penghasil Uang

Cara mendaftar dan melakukan login di Tame Solar Apk Penghasil Uang sangat mudah kok. Berikut tutorial cara daftar dan login Tame Solar penghasil uang yang bisa kamu ikuti dengan mudah dan cepat:

  1. Pertama silahkan masuk ke situs Tame Solar Com (https://www.tamesolar.com/)
  2. Kemudian buka halaman registrasi akun
  3. Mulai untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi data nomor ponsel
  4. Lalu membuat password baru
  5. Memasukan nama username
  6. Mengisi kode captha
  7. Terakhir menekan tombol mendaftar
  8. Selesai

Nah setelah proses daftar akun selesai, kamu bisa langsung login di Login Tame Solar Apk Penghasil Uang dengan menggunakan akun member yang baru saja didaftarkan.

Cara Menghasilkan Uang dari Tame Solar Com Apk

Untuk bisa menghasilkan uang dari Tame Solar Com Apk caranya sangat mudah. Kamu bisa mengerjakan setiap misi yang ada. Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, pada situs Tame Solar Com ini tersedia misi gratisan dan berbayar.

Untuk berbayarnya telah dibandrol dengan harga member vip atau batas nominal deposit sesuai ketentuan dari pihak pengembangnya. Batas minimal deposit saldo yang bisa kamu lakukan adalah Rp. 100.000 untuk mendapatkan penghasilan Rp. 12.000/Hari selama 3 hari saja kerja. 

Sedangkan untuk misi gratisan di Tame Solar Com Apk yang bisa kamu kerjakan tanpa deposit saldo yakni melakukan check ini harian untuk mendapatkan uang komisi sebesar Rp. 1000 perhari. Selanjutnya, ada juga misi undang teman yang memberikan komisi lebih apabila ada member dari undanganmu yang melakukan deposito.

Cara Withdraw Tame Solar Apk Penghasil Uang

Cara melakukan Withdraw di situs Tame Solar Apk Penghasil Uang cukup mudah sekali. Dimana kamu hanya perlu mengumpulkan saldo paling sedikitnya Rp. 100.000 terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara Withdraw Tame Solar Apk Penghasil Uang termudah yang bisa kamu ketahui.

  1. Pastikan kamu sudah login di Tame Solar Com
  2. Kemudian buka menu KU dan klik menu Withdraw
  3. Selanjutnya pilihlah nama Bank
  4. Lalu masukkan nama pemilik rekening
  5. Berikutnya mengisi kolom nomor rekening
  6. Terkahir silahkan klik Kirimkan
  7. Selesai

Perlu diketahui bahwa untuk biaya adminitrasi dalam melakukan penarikan saldo pada Tame Solar Apk Penghasil Uang ini sebesar 10% dari total uang yang kamu tarik.

Apakah Tame Solar Penipuan Atau Membayar?

Sejatinya, berdasarkan uraian informasi di atas, Tame Solar Apk Penghasil Uang termasuk ke dalam kategori ponzi dan money game.

Tentu saja kamu harus paham resiko menggunakan member berbayarnya, yakni sangat rawan dengan penipuan.

Pasalnya, sebelum Tame Solar Com dirilis, sudah banyak situs pendahulunya yang melakukan scam dengan sistem kerja money game dan ponzi juga.

Saat artikel ini kami buat, Tame Solar Apk Penghasil Uang memang membayar tetapi untuk kedepannya masih belum bisa dipastikan akan terus legit.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami ulas mengenai Tame Solar Apk Penghasil Uang Penipuan Atau Membayar. Semoga bermanfaat.