Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Mager Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Scam?

Aplikasi Mager Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Scam? - Halo sobat semua, kali ini kami akan membahas tentang aplikasi mager penghasil uang. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store dan diunduh oleh lebih dari 1 juta orang dengan rating 4,0.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin memainkan aplikasi mager penghasil uang dan mencari tahu apakah aplikasi ini membayar atau scam, yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Mager Penghasil Uang?

Aplikasi Mager Penghasil Uang, Apakah Membayar atau Scam?

Aplikasi mager penghasil uang merupakan salah satu jenis game penghasil uang yang bisa kamu mainkan dengan mudah. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 56 MB dan bisa dipasang di berbagai perangkat smartphone apapun.

Cara memainkan aplikasi mager pun sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan check in harian serta memainkan beragam jenis game yang ada di dalamnya. Menariknya, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu, lho. Jadi, kamu bisa langsung mendownload dan bermain game saja, lalu mendapatkan uang sesuai koin yang kamu kumpulkan.

Cara Download dan Daftar Aplikasi Mager Penghasil Uang

Nah, bagi kamu yang ingin mendownload dan daftar aplikasi mager penghasil uang, langsung saja ikuti cara-caranya berikut ini.

  • Pertama, kamu bisa masuk ke Google Play Store terlebih dahulu, lalu cari “Mager - Game Penghasil Uang” di kolom pencarian.
  • Jika sudah ketemu, langsung saja klik “Instal” dan tunggu sampai proses instal selesai.
  • Selanjutnya, silakan buka aplikasi Mager yang sudah kamu pasang di smartphone, lalu klik “Login”.
  • Selesai, kini kamu sudah bisa melakukan check in serta bermain game dalam aplikasi mager untuk mendapatkan uang setiap harinya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Mager Penghasil Uang

Ada beberapa cara mendapatkan uang yang bisa kamu lakukan dari aplikasi mager penghasil uang, di antaranya:

1. Check in harian

Cara pertama mendapatkan uang dari aplikasi mager penghasil uang adalah dengan melakukan check in harian. Kamu cukup login setiap hari ke dalam aplikasi, lalu kumpulkan koin harian sebanyak-banyaknya.

2. Bermain Game

Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah memainkan game yang sudah tersedia dalam aplikasi mager penghasil uang. Di sini, ada enam jenis game yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Selain itu, hadiah yang bisa kamu dapatkan dari bermain game pun bermacam-macam, seperti mendapatkan koin, golden tiket, silver tiket dan lainnya.

3. Mengisi Survey

Kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi mager dengan cara mengisi survey. Caranya sangat mudah, pilih jenis survey yang ingin kamu isi, lalu nantinya kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Cara Menarik Saldo Aplikasi Mager Penghasil Uang

Bagi kamu yang ingin melakukan penarikan atau withdraw dalam aplikasi mager penghasil uang, pastikan sudah memiliki koin yang cukup untuk ditukarkan.

Adapun minimal penukaran koin menjadi uang adalah sebanyak 10.500 koin yang setara dengan Rp 10.000. Kamu bisa menarik saldo dari aplikasi mager penghasil uang melalui e-money, seperti DANA, OVO dan Gopay. Bahkan, kamu dapat menukarkannya juga dengan pulsa berbagai provider, seperti Telkomsel, XL, Three, Axis, IM3, dan lainnya.

Apakah Aplikasi Mager Penghasil Uang Membayar atau Scam?

Melansir dari berbagai macam sumber, aplikasi mager penghasil uang terbukti membayar dengan waktu pencairan selama 3x24 jam. Selain itu, kamu tidak perlu melakukan deposit saat pertama kali ingin memainkannya, jadi tidak merugikan diri kamu jika ingin mencobanya.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, maka dapat kami simpulkan bahwa aplikasi mager penghasil uang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang. Menariknya, aplikasi ini bisa Anda mainkan tanpa deposit, sehingga terbilang aman untuk dimainkan saat ini.

Itulah informasi seputar aplikasi mager penghasil uang, apakah membayar atau scam yang bisa kamu ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi ulasan terbaik untuk kamu sebelum mulai memainkan game penghasil uang.