Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Lita Untuk Menghasilkan Uang

Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara menggunakan Aplikasi Lita untuk menghasilkan uang? Mari simak artikel Topcuan Dot Com berikut ini sampai tuntas.

Seperti yang kita ketahui, Aplikasi Lita ditawarkan sebagai platform yang bisa menghubungkan banyak gamers untuk bermain game secara bersamaan atau istilah gaulnya Mabar.

Disi lain, tentu saja banyak gamers yang memanfaatkan Aplikasi Lita ini untuk meningkatkan penghasilan dengan mudah.

Jadi bagi Anda yang juga ingin merasakan penghasilan dari aplikasi jasa teman mabar milik Battuta Technology Pte. Ltd ini kalian bisa lihat ulasannya di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Lita?

Aplikasi Lita adalah sebuah platform jasa teman mabar yang sudah diunduh lebih dari 5.000.000 kali di play store. Di platform ini Anda bisa menemukan banyak orang yang menawarkan jasa dan pencari jasa mabar.

Keunggulan dari Aplikasi Lita ini tentu saja peluang yang terbuka besar bagi para gamers untuk bisa menghasilkan uang menggunakan skill bermain gamennya. Jadi banyak orang sekarang ini ingin menggunakan Aplikasi Lita untuk bisa mendapatkan uang.

Jasa mabar yang tersedia di Lita yaitu bermain game Mobile Legends (ML), Free Fire (FF), PUBG Mobile, Dota 2, Sausage Man, Valoran, Apex Legend, Genshin Impact, LOL: Wild Rift, dan lain sebagainya.

Cara Download Aplikasi Lita Apk

Bagi Anda yang tertarik untuk mendonwload Aplikasi Lita tentu saja caranya sangat mudah, karena Aplikasi Lita ini sudah terdaftar secara resmi di play store.

Dan menariknya, ukuran dari aplikasi ini hanya 70 MB. Sehingga Anda tidak perlu pusing memikirkan ruang penyimpanan pada smartphone android yang akan Anda gunakan sebagai wadahnya.

Nah, berikut ini adalah cara download Aplikasi Lita Apk:

  1. Buka play store
  2. Klik fitur pencarian lalu ketik keyword “Aplikasi Lita Apk”
  3. Selnjutnya lakukan pencarian hingga aplikasinya ditemukan
  4. Jika sudah berhasil ditemukan maka langsung saja klik tombol Install
  5. Proses download dan install akan berjalan secara otomatis
  6. Setelah pemasangan Aplikasi Lita di android sudah selesai maka Anda bisa langsung menggunakannya
  7. Beres

Jika Anda inginkan cara download lita yang lebih mudah dan cepat maka langsung saja akses tautan link di bawah ini.

Link Donwload Lita Apk

Cara Daftar Lita Untuk Pemula Sangat Mudah

Cara mendaftar di Lita ini sangat mudah, guys. Dimana Anda hanya perlu menyiapkan akun facebook atau nomor handphone saja. Nanti setelah membuka aplikasi Lita Anda bisa langsung memilih masuk dengan nomor hp atau akun fb tersebut untuk bisa membuat akun baru di Lita.

Sangat mudah, bukan? Nah sekarang kita akan lanjut lagi membahas tentang cara penggunaannya agar Anda bisa menghasilkan cuan dari Lita.

Cara Menggunakan Aplikasi Lita Untuk Mendapatkan Uang

Berikut ini adalah cara mudah menggunakan aplikasi Lita yang wajib Anda ketahui untuk bisa menghasilkan uang:

  1. Pastikan Anda telah memiliki aplikasi Lita. Jika belum maka donwload dan instal terlebih  dahulu dengan mengikuti tutorial yang ada di artikel ini.
  2. Jika poin nomor satu sudah aman maka langsung saja buka aplikasi Lita di smartphone Anda.
  3. Pada layar pertama, Anda akan dihadapkan pada layar izin. Anda wajib beri izin aplikasi Lita untuk mengakses lokasi perangkat, dll.
  4. Kemudian klik Lanjutkan untuk melanjutkan, atau Anda dapat mengklik Lewati untuk melanjutkan.
  5. Selanjutnya, klik tombol Mulai untuk melanjutkan login ke aplikasi Lita.
  6. Selain itu, Anda telah berhasil masuk ke aplikasi Lita, tetapi belum mendaftar atau membuat akun di aplikasi Lita. Silahkan buat akun terlebih dahulu dengan mengklik menu pendaftaran  akun di pojok kanan bawah. Silahkan selesaikan proses daftar akun Lita dengan benar.
  7. Setelah memiliki akun Lita Anda bisa mulai memberikan penawaran jasa mabar kepada pengguna lain.
  8. Jika banyak gamers lain yang tertarik karena skill bermain game Anda berkualitas maka pundi-pundi uang akan mengalir deras ke saku Anda.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Lita?

Di aplikasi Lita telah tersedia fitur top up untuk membeli koin. Jadi koin tersebut akan digunakan oleh pengguna jasa Anda untuk mulai mabar. Jadi Lita akan menjadi jembatan bagi gamers yang akan menggunakan jasa mabar dengan Anda.

Begitu juga sebaliknya, jika Anda ingin menggunakan jasa mabar di Lita agar dapat bermain game bareng dengan gamers profesional maka Anda wajib melakukan top up lita terlebih dahulu.

Cara Top Up Lita Dengan Mudah dan Cepat

Selesaikan top up Lita untuk membeli koin Lita. Koin Lita ini diperlukan untuk memesan layanan gamer di aplikasi Lita. Berikut tutorial untuk melakukan top up di aplikasi Lita:

  1. Silahkan klik tombol yang tersedia di sudut kanan bawah, lalu klik Icon Dompet.
  2. Klik “Top Up” untuk melakukan top up Lita. 
  3. Tentukan jumlah Koin Lita yang akan Anda beli, lalu klik tombol Beli.
  4. Pembayaran kemudian akan terhubung ke Google Play dan Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
  5. Setelah Anda menentukan metode pembayaran (GoPay, Top Up Via Pulsa/Indomaret/Alfamart/Kartu Kredit), silahkan Anda klik tombol Beli untuk menyelesaikan proses pembayaran.
  6. Koin Lita akan ditambahkan ke saldo Lita milik Anda setelah melakukan top up.
  7. Selesai

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Cara Menggunakan Aplikasi Lita Untuk Menghasilkan Uang. Semoga bermanfaat untuk Anda.