Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Happy Block Penghasil Uang Terbaru 2022

Download Game Happy Block Penghasil Uang Terbaru 2022 – Belakangan ini sudah banyak sekali game  penghasil uang yang terdaftar secara resmi di play store. Salah satu game penghasil uang tunai yang sedang  viral saat ini yaitu Happy Block Apk.

Nah bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara download Game Happy Block Penghasil Uang dan penjelasan lebih lanjut tentang sistem kerjanya, silahkan Anda simak ulasang lengkap di bawah ini, guys.

Apa Itu Happy Block Apk?

Happy Block Apk adalah sebuah game block puzzle yang dapat digunkan sebagai penghasil uang instan melalui smartphone android.

Game Happy Block Penghasil Uang ini pertama kali dirilis di play store pada tanggal 16 November 2021. Developer yang menawarkan aplikasi game Happy Block penghasil uang ini adalah Happy MK Studios. Diketahui game Happy Block ini telah mendapatkan 500.000+ unduhan di play store ketika artikel ini kami publikasikan.

Dan menariknya, game Happy Block bisa Anda mainkan tanpa melalui sistem kerja money game dan ponzi. Karena pihak developernya menawarkan Happy Block dengan sepenuhnya gratis kepada seluruh pengguna.

Misi utama game Happy Block yang dapat Anda kerjakan untuk menghasilkan uang yaitu menggeser blok yang ada untuk memenuhi garis vertikal dengan syarat warnanya harus sama. Ketika Anda berhasil melakukan tugas tersebut nantinya blok yang telah disusun akan hancur secara otomatis dan Anda akan mendapatkan poin.

Setelah Anda berhasil mendapatkan poin maka tahap selanjutnya tinggal melakukan penukaran koin atau redeem agar dapat diubah menjadi uang nyata ke akun e-wallet.

Cara Download Game Happy Block Apk 

Dikarenakan Game Happy Block Penghasil Uang ini telah terdaftar di google play store maka cara untuk mendownloadnya sangatlah mudah.

Anda bisa membuka play store terlebih dahulu di android Anda kemudian melakukan pencarian dengan kata kunci “Happy Block Apk”.

Setelah Anda berhasil menemukan Happy Block Game Penghasil Uang tersebut maka langsung saja klik Install untuk segera mendownload dan mengisntall aplikasi di Android Anda.

Dan jika Anda ingin mendownload Happy Block Apk game penghasil uang ini dengan cara yang lebih simpel maka langsung saja klik link di bawah ini.

Link Download Game Happy Block Apk

Cara Menghasilkan Uang Dari Game Happy Block Apk

Sama seperti aplikasi game penghasil uang pada umumnya, untuk bisa menghasilkan uang dari Game Happy Block Apk penghasil uang ini Anda harus menyelesaikan misi yang disediakan.

Dimana Anda diminta untuk menarik blok dan menyusunnya dengan blok yang sama warnanya. Kemudian pastikan blok yang Anda susun tidak memiliki ruang kosong agar blok tersebut hancur secara otomatis.

Nantinya setelah blok puzzle tersebut sudah hancur maka Anda akan mendapatkan poin yang dapat Anda konversikan menjadi uang ke saldo e-wallet. Tetapi untuk bisa mengklaim bonus poin tersebut Anda diwajibkan untuk menonton video iklan terlebih dahulu.

Cara Menarik Uang di Game Happy Block

Setelah mengumpulkan saldo di Game Happy Block Apk hingga batas minimum withdraw, langkah selanjutnya yaitu menarika uang dari game Happy Block ke DANA.

Adapun batas minimum withdraw Game Happy Block yang ditetapkan oleh pengembangnya yaitu Rp. 100, Rp. 70.000, Rp. 400.000, Rp. 800.000, Rp. 1.400.000, dan Rp. 2.400.000.

Dan untuk menyelesaikan proses penarikan uang dari Game Happy Block Apk penghasil uang ini adalah sebagai berikut:

  1. Silahkan Anda buka game happy block
  2. Kemudian klik jumlah saldo yang akan Anda tarik
  3. Lalu klik menu tarik tunai
  4. Masukkan nomor atau akun DANA Anda
  5. Klik tarik tunai lalu konfirmasi dengan menekan tombol OK
  6. Selesai

Nah seperti itulah cara menarik uang di Game Happy Block Apk yang termudah dan tercepat untuk Anda ketahui.

Apakah Game Happy Block Terbukti Membayar?

Berdasarkan hasil review yang diberikan para penggunanya sebagian besar mengatakan bahwa Game Happy Block terbukti membayar.

Namun mereka menegaskan juga bahwa nominal saldo yang sudah berhasil ditarik hanya dalam jumlah terkecil, yaitu Rp. 100.

Sementara untuk penarikan uang pada nominal Rp. 70.000 dan seterusnya Game Happy Block belum terbukti membayar.

Sehingga bisa dikatakan Game Happy Block penghasil auang ini hanya cocok untuk Anda yang sekedar ingin bermain game sekaligus berniat untuk menghasilkan uang receh saja.

Apakah Game Happy Block Aman Dipakai?

Berhubung game ini sudah terdaftar di play store dan tidak menerapkan sistem deposit dan ponzi, bisa dikatakan Happy Block Aman untuk digunakan.

Intinya Anda tidak terlalu berambisi untuk menghasilkan uang besar dari game ini. Jika demikian, maka lebih baik Anda gunakan game penghasil uang lainnya saja, guys.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai cara Download Game Happy Block Penghasil Uang Terbaru 2022 dan penjelasan sistem kerjanya. Semoga bermanfaat.