Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Safe Cash Apakah Aman Atau Penipuan?

Aplikasi Safe Cash Apakah Aman Atau Penipuan? – Akhir-akhir ini banyak netizen yang dihebohkan oleh aplikasi penghasil uang bernama Safe Cash Apk.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang sedang mencari informasi tentang Safe Cash maka Anda sedang berada di situs yang tepat.

Karena pada artikel ini kami mengulas tuntang apa itu Safe Cash Apk dan apakah aplikasi ini aman membayar atau tidak.

Jadi daripada Anda membuang waktu berlebihan lebih baik langsung simak hasil review lengkap di bawah ini, guys.

Apa Itu Aplikasi Safe Cash?

Safe Cash adalah aplikasi penghasil uang yang ditawarkan oleh developer NobinPro Limited. Aplikasi Safe Cash penghasil uang ini dipublikasikan pada tanggal 23 April 2021 dan sudah memperoleh lebih dari 10.000 unduhan dari penggunanya.

Pada Aplikasi Safe Cash Apk Penghasil Uang ini disediakan lima buah misi sebagai car untuk menghasilkan uang. Adapun cara menghasilkan uang dari Aplikasi Safe Cash yaitu:

  1. Menjawab Soal Matematika
  2. Menonton Video Iklan
  3. Bermain Game
  4. Memutar Spin
  5. Mengundang Teman

Dari masing-masing misi di atas Anda bisa mendapatkan koin Aplikasi Safe Cash yang nantinya ditukarkan/redeem menjadi uang tunai ke e-wallet.

Batas minimum withdraw Safecash ditentukan sendiri oleh pihak pengembangnya sehingga Anda wajib mengumpulkan saldo terlebih dahulu sesuai ketentuan berlaku untuk bisa melakukan penarikan.

Apakah Aplikasi Safe Cash Membayar atau Penipuan?

Berdasarkan hasil review yang kami lihat dari beberapa sumber, dikatakan bahwa Aplikasi Safe Cash sudah terbukti membayar.

Namun sayangnya Aplikasi Safe Cash Apk Penghasil Uang ini sekarang sudah tidak dapat ditemukan lagi di Play Store.

Apakah Aplikasi Safe Cash Apakah Aman?

Awal kemunculan Aplikasi Safe Cash memang bisa dikatakan aman digunakan karena tidak menerapkan money game maupun ponzi.

Namu pada kenyataanya aplikasi ini tengah membuat heboh dikarenakan telah menghilang dari play store dan tidak diketahui kapan akan rilis kembali di platform milik google tersebut.

Akhir Kata

Cukup sekian informasi seputar Aplikasi Safe Cash Apakah Aman Atau Penipuan. Semoga bermanfaat untuk Anda.