Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DailyBerita Apk Penghasil Uang, Membayar atau Penipuan?

DailyBerita Apk Penghasil Uang Membayar atau Penipuan? - Mau mendapatkan uang cuma dari baca berita? Kamu bisa mencoba memainkan DailyBerita apk penghasil uang yang saat ini sedang banyak diperbincangkan.

Jadi, menurut beberapa sumber, DailyBerita apk penghasil uang bisa memberikan kamu penghasilan tambahan dengan cara mengumpulkan poin, lalu ditukarkan dengan saldo DANA.

Nah, buat kamu yang penasaran apakah DailyBerita apk penghasil uang ini terbukti membayar atau penipuan, maka bisa cek reviewnya berikut ini.

Apa Itu DailyBerita Apk Penghasil Uang?

DailyBerita Apk Penghasil Uang, Membayar atau Penipuan?

DailyBerita apk penghasil uang merupakan salah satu jenis game penghasil uang yang bisa kamu mainkan dengan cara membaca berita. Aplikasi ini dikembangkan oleh Abhishek Raghu dan rilis pada tanggal 2 September 2022. 

Saat pertama kali rilis, aplikasi DailyBerita sudah diunduh oleh lebih dari 10 ribu orang di PlayStore. Kini, jumlah pengunduh dari aplikasi ini sudah bertambah menjadi lebih dari 100 ribu pengunduh. 

Cara Daftar dan Login DailyBerita Apk Penghasil Uang

Jika kamu penasaran ingin tahu bagaimana cara daftar dan login DailyBerita apk penghasil uang, maka bisa cek di bawah ini:

  • Pertama, kamu bisa masuk ke aplikasi Google Play Store, lalu ketik “Daily Berita: Hiburan Lokal” pada kolom pencarian.
  • Selanjutnya, kamu bisa mengklik tombol “Instal”, lalu tunggu beberapa menit sampai aplikasi DailyBerita terpasang di HP.
  • Setelah terpasang, kamu bisa membuka aplikasi DailyBerita dan klik menu “Profil”, lalu klik “Login”.
  • Biar lebih mudah, kamu bisa login menggunakan akun Google, lalu mulai membaca berita untuk mendapatkan banyak poin.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari aplikasi DailyBerita agar kamu bisa menukarkannya dengan saldo DANA secara cepat, tanpa perlu menunggu lama.

Cara Menghasilkan Uang dari DailyBerita Apk Penghasil Uang

Sebenarnya, cara menghasilkan uang dari DailyBerita apk penghasil uang tidak hanya membaca berita saja. Tetapi, ada berbagai cara lain yang bisa kamu pakai agar poin cepat terkumpul, seperti:

1. Membaca Berita

Membaca berita adalah misi utama yang harus kamu lakukan saat memainkan DailyBerita apk penghasil uang. Kamu dapat membaca beragam berita dari media nasional Indonesia sebanyak apapun yang kamu bisa. Setelah selesai membaca, poin pun akan bisa langsung kamu dapatkan, lalu kumpulkan sampai cukup untuk ditukarkan menjadi saldo DANA.

2. Check in Harian

Misi berikutnya untuk mendapatkan uang dari aplikasi DailyBerita adalah melakukan check in harian. Caranya mudah, kamu cukup membuka DailyBerita apk penghasil uang, lalu klik menu check in.

3. Mengundang Teman

Cara mendapatkan uang dari aplikasi DailyBerita lainnya adalah mengundang teman. Kamu dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya supaya mendapatkan bonus tambahan agar poin cepat terkumpul banyak.

4. Menonton Video

Kamu juga bisa menonton video iklan untuk mendapatkan poin dari DailyBerita apk penghasil uang, lho. Biasanya, poin akan didapatkan setelah kamu selesai menonton video tanpa skip.

5. Download Aplikasi

Cara mendapatkan uang dari aplikasi DailyBerita terakhir adalah mengunduh aplikasi. Kamu bisa melakukan misi ini sesuai dengan prosedur dari aplikasinya sendiri, lalu kumpulkan poin dari hasil mengunduh aplikasi tersebut.

Cara Withdraw DailyBerita Apk Penghasil Uang

Jika poin sudah terkumpul banyak, kamu bisa mulai melakukan withdraw dari DailyBerita apk penghasil uang. Adapun minimal penarikannya adalah Rp 1.500 dan maksimal Rp 20.000. Proses withdraw hanya bisa dilakukan satu kali per hari, jadi kalau kamu ingin melakukan penarikan lagi, maka bisa dicoba keesokan harinya.

Berikut cara withdraw DailyBerita apk penghasil uang yang bisa kamu ikuti, yaitu:

  • Pertama, kamu bisa klik menu “Misi” dalam aplikasi DailyBerita
  • Selanjutnya, klik menu “Withdraw” yang ada di bagian atas dan klik nominal penarikannya
  • Masukkan nomor DANA milikmu pada bagian account dan klik “submit”.

Selesai, tunggu beberapa sampai saldo DANA kamu bertambah dari hasil mengumpulkan uang melalui aplikasi DailyBerita.

Apakah DailyBerita Apk Penghasil Uang Membayar atau Penipuan?

Melansir dari berbagai sumber, dapat diketahui bahwa DailyBerita apk penghasil uang sudah terbukti membayar untuk saat ini. Jadi, jika kamu ingin membuktikannya sendiri, maka bisa coba mainkan, lalu kerjakan semua misinya, ya. Selain itu, kamu tidak perlu mengeluarkan deposit saat pertama kali memainkan aplikasi, jadi bisa dibilang aplikasi ini cukup aman untuk kamu mainkan.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar DailyBerita apk penghasil uang membayar atau penipuan yang bisa kamu ketahui. Meski sekarang sudah terbukti membayar dan aman, namun kamu harus tetap waspada karena tidak ada yang tahu dengan ketentuan aplikasi di masa depan.