Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Walking Joy Apk Penghasil Uang Membayar atau Scam?

Walking Joy Apk Penghasil Uang Membayar atau Scam? - Bagi sobat sekalian yang pernah mendengar Walking Joy Apk penghasil uang, pasti merasa penasaran apakah aplikasi ini terbukti asli atau scam, ‘kan? Sebab, beberapa tahun ke belakang aplikasi ini cukup populer dan bisa memberikan uang asli dengan cara menukarkan poin yang didapat dari hasil mengerjakan misi.

Lantas, apakah Walking Joy apk penghasil uang masih membayar atau hanya scam? Yuk, cek informasi lengkapnya dan pastikan kamu membacanya sampai selesai agar mengerti, ya!

Apa Itu Walking Joy Apk Penghasil Uang?

Walking Joy Apk Penghasil Uang Membayar atau Scam?

Walking Joy Apk penghasil uang merupakan jenis aplikasi kesehatan yang berguna untuk mengingatkan penggunanya agar selalu menjaga kesehatan tubuh. Aplikasi ini akan mengingatkan kamu terkait berolahraga, makan, minum serta aktivitas kesehatan lainnya.

Setiap kali kamu melakukan misi atau tugas yang aplikasi berikan, kamu akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan, lalu ditukar menjadi uang asli. Tentunya, aplikasi Walking Joy penghasil uang cocok untuk kamu yang menginginkan gaya hidup sehat serta mendapatkan uang receh dari aplikasi.

Cara Download dan Daftar Walking Joy Apk Penghasil Uang

Menurut sumber, Walking Joy Apk penghasil uang bisa kamu download melalui Play Store dengan cara sebagai berikut:

  • Masuk ke Play Store dan ketik “Walking Joy” pada kolom pencarian
  • Jika sudah ketemu, langsung klik “Install” dan tunggu beberapa saat sampai aplikasi Walking Joy terpasang di HP kamu
  • Buka Walking Joy apk penghasil uang dan centang bagian kolom syarat serta ketentuan
  • Setelah itu, kamu dapat menekan tombol “Menu” dan pilih “Daftar” atau “Masuk
  • Lakukan pendaftaran melalui akun Google atau Facebook dan tunggu sampai proses pendaftaran berhasil.

Cara Mendapatkan Uang dari Walking Joy Apk Penghasil Uang

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Walking Joy apk penghasil uang, yaitu:

1. Daftar ke Aplikasi Walking Joy Penghasil Uang

Saat pertama kali mendaftar ke aplikasi Walking Joy, kamu akan langsung mendapatkan poin sebanyak 1000 poin. Tentunya, poin ini dapat kamu kumpulkan dan tukarkan menjadi uang asli nantinya.

2. Mengerjakan Misi Utama

Ada beberapa tugas utama yang mesti kamu kerjakan setiap hari untuk bisa mendapatkan poin, yaitu makan, minum, berolahraga dan aktivitas lainnya.

3. Check-in Harian

Melakukan check-in harian ternyata bisa menambah jumlah poin harian yang kamu dapatkan, lho. Adapun poin yang didapatkan sebanyak 40 poin dan bisa kamu tambah jumlahnya dengan menonton iklan setiap hari.

4. Mengundang Teman

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, Walking Joy apk penghasil uang juga bisa membuat kamu mendapatkan tambahan poin dengan cara mengundang teman. Jumlah poin yang bisa kamu dapatkan adalah sebanyak 4000 poin dan bisa disimpan untuk dikonversi menjadi uang asli.

Cara Withdraw Walking Joy Apk Penghasil Uang

Jika saldo poin yang kamu kumpulkan sudah mencukupi minimal konversi ke uang asli, kamu bisa langsung melakukan withdraw Walking Joy apk penghasil uang dengan cara berikut:

  • Pertama, masuk ke aplikasi Walking Joy dan klik menu “Penarikan
  • Masukkan jumlah saldo yang ingin kamu tarik dan masukkan nomor rekening atau e-wallet yang akan digunakan untuk menerima uang
  • Klik “Kirim” dan tunggu sampai saldo masuk ke rekening atau e-wallet yang Anda pilih.

Apakah Walking Joy Apk Penghasil Uang Terbukti Asli atau Scam?

Menurut beberapa sumber, Walking Joy apk penghasil uang terbukti membayar dan bisa kamu download melalui Play Store. Namun, hal itu hanya terjadi pada masanya karena setelah kami cek di Play Store, aplikasi ini sudah tidak membayar penggunanya. 

Tetapi, jika kamu tetap ingin menggunakan aplikasi Walking Joy untuk kepentingan kesehatan tanpa memikirkan hadiah uang, maka bisa langsung mengunduhnya di Play Store, ya.

Akhir Kata

Demikian informasi seputar Walking Joy apk penghasil uang yang bisa kamu ketahui. Kini sudah tahu ya kalau aplikasi Walking Joy mungkin saat ini sudah tidak membayar, tapi tidak ada yang tahu apakah nanti di masa depan aplikasi ini bisa membayar lagi atau tidak.