Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JadiDuit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

JadiDuit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan? - Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kamu mainkan, salah satunya JadiDuit Apk penghasil uang. Aplikasi ini bisa memberikan kamu penghasilan secara praktis dan mudah melalui internet. Cukup kerjakan semua misi harian, seperti menonton video, download aplikasi atau mengirim kode undangan kepada teman. Maka, kamu bisa mendapatkan uang asli berupa saldo DANA tanpa perlu melakukan deposit awal.

Nah, buat kamu yang penasaran apakah JadiDuit apk penghasil uang terbukti asli membayar atau penipuan, maka bisa cek informasinya di bawah ini.

Apa Itu JadiDuit Apk Penghasil Uang?

JadiDuit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?
JadiDuit apk penghasil uang merupakan salah satu aplikasi yang akan memberikan kamu kemudahan dalam mengumpulkan misi harian untuk mendapatkan poin. Tentunya, poin yang kamu kumpulkan bisa ditukar dengan uang cash atau saldo e-wallet, yaitu 2000 poin setara dengan Rp 14.285.

Ada banyak sekali fitur menarik yang bisa kamu temukan dalam aplikasi JadiDuit penghasil uang. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh BucksTeam ini sudah tersedia di Play Store, jadi Anda bisa mengunduhnya secara aman.

Cara Download dan Daftar JadiDuit Apk Penghasil Uang

Berikut tata cara download dan daftar JadiDuit apk penghasil uang yang bisa Anda ketahui, yaitu:

  • Silakan buka Play Store, lalu ketik “JadiDuit” di kolom pencarian atau langsung saja klik di sini
  • Klik aplikasi “JadiDuit”, lalu klik “Instal” untuk memulai proses pengunduhan
  • Setelah terunduh, kamu bisa langsung masuk ke dalam aplikasi JadiDuit penghasil uang dan login menggunakan akun Google.

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa daftar JadiDuit apk penghasil uang melalui situsnya langsung, yaitu https://jadiduit.id/, ya. Jadi, kamu tidak perlu unduh aplikasi dan bisa langsung login, lalu kerjakan semua misi yang diberikan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi JadiDuit

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi JadiDuit, yaitu:

1. Selesaikan Misi

Setiap misi memiliki jumlah poin emas yang berbeda, sehingga kamu bisa menyelesaikan dengan baik agar poin cepat terkumpul banyak.

2. Check-in Harian

Dengan melakukan check-in harian berturut-turut selama 7 hari, kamu berkesempatan mendapatkan poin emas tambahan, lho.

3. Tonton Video

Kamu bisa menonton semua video secara full tanpa skip agar mendapatkan poin serta reward yang menggiurkan.

4. Mengundang Teman

Undang teman-temanmu menggunakan kode referral agar mendapatkan komisi tambahan yang besar.

5. Follow Akun Resmi dan Ikut Event

Cara mendapatkan uang lewat JadiDuit apk penghasil uang berikutnya adalah memfollow akun resmi serta mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi JadiDuit.

Cara Withdraw JadiDuit Apk Penghasil Uang

Cara withdraw JadiDuit apk penghasil uang bisa kamu lakukan dengan minimal penukaran sebanyak 2000 koin emas atau sekitar Rp 14.285. Kamu bisa menukarkannya menjadi saldo e-wallet, seperti DANA, OVO, Gopay, LinkAja serta kuota internet.

Berikut cara penukaran koin emas dari JadiDuit apk penghasil uang yang harus kamu perhatikan:

  • Silakan buka JadiDuit apk penghasil uang terlebih dahulu
  • Klik menu “Penukaran” dan klik ingin menukarkan poin emas dalam bentuk cash atau Game Coins
  • Masukkan E-wallet atau ID Games yang akan kamu gunakan
  • Klik “Lanjutkan” dan tunggu beberapa saat sampai saldo masuk ke akun e-wallet atau game milikmu.

Apakah JadiDuit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Menurut informasi dari beberapa sumber, JadiDuit apk penghasil uang asli membayar karena sudah banyak yang pernah merasakannya. Selain itu, aplikasi ini tergolong aman karena tidak ada tindakan money game di dalamnya. Sehingga, kamu bisa memainkan game JadiDuit tanpa perlu melakukan deposit terlebih dahulu. Meski begitu, pastikan kamu tetap berhati-hati karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada aplikasi di masa yang akan datang.

Akhir Kata

Itulah informasi seputar JadiDuit apk penghasil uang yang bisa kamu ketahui. Semoga bermanfaat dan membuat kamu semakin berhati-hati saat mencari aplikasi untuk mendapatkan receh, ya!