Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Asli Membayar

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Asli Membayar – Halo sobat, mungkin diantara Anda ada yang bosan dan mager tapi ingin mendapatkan cuan dengan cepat. Atau ada yang bingung ingin kerja apa dan butuh uang saat ini juga.

Maka tenang saja, karena kami disini akan merangkum 10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Asli Membayar yang akan membuat Anda mendapatkan uang dengan cepat sambil bermain game yang menyenangkan.

Yuk simak ulasan kami kali ini untuk Anda yang sedang membutuhkan uang namun tetap ingin menikmati waktu luang Anda sambil bermain game ya.

1. Game NeoWorld

Game yang dikenal juga NeoBank ini telah hadir dan termasuk ke game dengan penghasil saldo DANA tanpa adanya deposit. Anda hanya perlu mengumpulkan koin yang tersedia didalamnya dan kemudian bisa Anda tukar dengan uang. Masukkan kode referral “NKDYU2” dan akan mendapatkan penghasilan pertama sebanyak Rp. 25.000 ya.

2. Game Putar Roda

Game penghasil saldo DANA kedua adalah Game Putar Roda. Dilengkapi dengan fitur spin harian, Tarik tunai, sampai dengan redeem point. Nanti Anda akan mendapatkan token sesuai dengan putaran yang akan dimainkan dan kemudian token itu dapat dikonversi berupa poin dan akan cair menjadi DANA.

3. Game Hago

Game penghasil saldo DANA selanjutnya adalah dari game Hago. Metode yang dimainkan berupa genre bertahan hidup, pertarungan, sampai ke genre strategi. Hanya dengan memainkan mode permainanya, dan disana Anda akan diberikan hadiah koin yang dapat ditukar menjadi uang.

4. Aplikasi Play Play Guide

Selanjutnya ada pada Aplikasi Play Play Guide ini. Dengan pilihan game didalamnya berupa joki, ludo, break broke, dan lainnya Anda dapat memperoleh poin dengan bermain game tersebut. Kemudian setelah koin terkumpul maka saldo akan cair.

5. Top Rich

Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Asli Membayar kali ini sangat cocok untuk Anda yang senang bermain dengan genre balap mobil. Anda hanya perlu memenangkan setiap race dan akan mendapat kesempatan meraih saldo dengan banyak.

6. Game MPL - Mobile Premier League

Game kali ini akan berfokus pada mode permainan, yang dimana setiap kali Anda memenangkan mode permainan maka Anda akan mendapatkan hadian berupa diamond. Jika telah sampai batas penarikan, maka diamond tersebut bisa Anda tukar dengan saldo Dana. 

7. Play Gamer – Smart Business

Game penghasil saldo kali ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menonton video dalam waktu 30 detik, bermain game, invite teman, dan lainnya. fitur yang ditawarkan pun berupa roda keberuntungan, video putar, free board game, dan sebagainya. Anda hanya perlu mengumpulkan koin dan menyelesaikan misinya.

8. Game Island King

Game kali ini mengharuskan Anda untuk mengatur strategi yang nantinya Anda diwajibkan menyerang pulau milik pemain lain. Jika Anda berhasil menyerang, maka Anda akan mendapatkan koin reward yang bisa dikonversikan ke bentuk saldo Dana.

9. Spin The Wheel – Random Picker

Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Asli Membayar kali ini terdapat di Game Spin The Wheel. Anda diharuskan registrasi baru bisa memainkan game tersebut. Anda hanya perlu bermain dan mengumpulkan koin yang kemudian dikonversikan menjadi uang.

10. Lucky Popstar

Game terakir rekomendasi kami ini adalah Lucky Popstar. Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang tertera dengan memainkan mode permainan yang ada disana. Yang nantinya juga Anda akan mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi saldo uang ya.

Itulah 10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Asli Membayar yang pastinya sangat menarik untuk Anda coba. Semoga bermanfaat.