Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang

Review Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang – Telah hadir sebuah aplikasi penghasil uang bernama GrapeData. Aplikasi ini tengah menghebohkan banyak netizen karena pihak pengembangnya mengklaim bahwa GrapeData memungkinkan pengguna bisa mendapatkan uang dollar ke paypal secara gratis.

Nah bagi Anda yang ingin tahu lebih jelas tentang Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang silahkan baca ulasan lengkap di artikel ini hingga akhir.

Apa Itu Aplikasi GrapeData Apk?

GrapeData Apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang telah resmi dirilis di google play store. Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang ini dikembangkan oleh developer bernama GrapeData pada tanggal 10 Januari 2019 dan terakhir kali diupdate pada 21 Juni 2022 ketika artikel ini kami publikasikan.

Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang dirancang sedemikian rupa dengan tampilan yang sederhana dan ukuran file yang hanya 56 MB saja. Setiap pengguna bisa menjalankan GrapeData Apk di smartphone android secara gratis tanpa adanya sistem deposit untuk bisa menyelesaikan misi yang ditawarkan.

Cara Daftar Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang

Cara mendaftar di Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu melakukan beberapa tahapan untuk bisa bergabung dan memulai pengerjaan misi. Berikut ini adalah tutorial cara daftar di GrapeData Apk:

  1. Silahkan masuk ke situs grape-data.com
  2. Kemudian buka menu Sign Up
  3. Isi data di bagian kode negara tempat Anda berdomisili
  4. Masukkan nomor hp Anda
  5. Masukkan First name dan Last name
  6. Isi kolom kata sandi login dengan karakter yang aman
  7. Selanjutnya di kolom “Tell us where you found us” silahkan beritahu darimana Anda mengetahui Grapedata (misalnya dari mesi pencarian google)
  8. Setelah itu, di kolom "I agree to the Privacy Policy" berikan tanda centang
  9. Lalu tekan menu Sign Up untuk menuntaskan proses pendaftaran
  10. Setelah pendaftaran Anda tuntaskan, Anda akan menerima kode dengan 6 digit yang dikirimkan ke nomor hp Anda
  11. Silahkan Anda masukkan kode yang telah Anda terima ke bagian menu Active Account
  12. Selesai

Perlu diketahui bahwa di Aplikasi GrapeData Penghasil Uang ini diberikan batas umur untuk mendaftar sebagai pengguna. Dan batasan umur yang ditentukan langsung oleh pengembangnya yaitu Anda harus sudah berusia minimal sudah genap 18 tahun.

Cara Download Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang

Nah, setelah Anda menyelesaikan tahap pendaftaran akun pengguna Grape Data Apk. Anda bisa langsung mendownload aplikasi GrapeData di play store secara gratis.

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan tentu saja harus membuka play store terlebih dahulu. Kemudian melakukan pencarian GrapeData Apk di kolom pencarian yang tersedia. Jika sudah ketemu aplikasinya maka langsung saja tekan tombol Install.

Bila Anda menginginkan cara download GrapeData Apk yang lebih simpel maka silahkan klik link unduh di bawah ini.

Link Download Aplikasi GrapeData Apk

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi GrapeData Apk

Cara mendapatkan uang dari Aplikasi GrapeData Apk penghasil uang ini yaitu dengan menyelesaikan misi yang sudah disediakan. Adapun misi utama dari Aplikasi GrapeData Apk adalah mengerjakan survey berbayar. Setiap pertanyaan survey yang Anda jawab akan menghasilkan uang sebesar $20 - $40.

Tips untuk bisa menghasilkan uang di GrapeData Apk ini Anda disarankan agar mengisi atau melengkapi data profil terlebih dahulu karena pertanyaan survey yang diberikan selalu berhubungan dengan keterangan profil diri Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa pertanyaan survey GrapeData diberikan kepada Anda sesuai dengan sistem yang berjalan di aplikasi ini. Jadi Anda hanya akan bisa mengerjakan misi tersebut apabila diberikan pertanyaan. Dan jumlah survei yang dapat Anda kerjakan semuanya tergantung kepada pihak pengembangnya alias terbatas untuk masing-masing pengguna.

Cara Withdraw di Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang

Cara withdraw saldo Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang ini bisa Anda lakukan melalui e-wallet. Adapun e-wallet yang didukung untuk proses penarikan saldo Aplikasi GrapeData Apk adalah PayPal.

Jika Anda sudah memiliki saldo GrapeData yang cukup atau melebihi batas minimum penarikan maka silahkan melakukan penarikan menggunakan e-wallet PayPal. Setelah proses penarikan Anda selesaikan dengan benar maka tahap selanjutnya tinggal menunggu hingga uang komisi dikirimkan ke Akun PayPal Anda.

Apakah GrapeData Terbukti Membayar Atau Penipuan?

Berdasarkan data riset yang kami lakukan dari beberapa pengguna yang telah memberikan ulasannya di google play store, dapat dikatakan bahwa Aplikasi GrapeData sudah terbukti membayar.

Namun yang menjadi kelemahan Aplikasi GrapeData Apk tentu saja dikarenakan jumlah survey yang terbatas membuat pengguna tidak mudah untuk mengumpulkan saldo untuk ditarik ke akun PayPal.

Apakah Aplikasi GrapeData Aman Digunakan?

Sejauh ini Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang tidak menerapkan yang namanya sistem ponzi dan money game. Sehingga bisa dikatakan Aplikasi GrapeData Aman untuk digunakan oleh semua pengguna.

Namun meskipun begitu Anda wajib tetap waspada apabila suatu saat nanti pihak developernya melakukan prubahan yang signifikan dan menerapkan sistem kerja money game dan ponzi. Dikarena kedua sistem tersebut sudah terkenal berbahaya dan rawan penipuan atau SCAM.

Akhir Kata

Cukup sekian informasi tentang Review Aplikasi GrapeData Apk Penghasil Uang yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.