Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Artana Apk Penghasil Uang, Benarkah Membayar?

Apakah kamu sedang mencari penghasilan tambahan dengan cara yang sederhana dan aman? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi Artana apk penghasil uang. Sebab selain 100% membayar, aplikasi ini juga mudah digunakan, sederhana, dan tentunya menarik untuk dicoba.

Aplikasi Artana sendiri dirilis pada tanggal 12 Agustus 2022 dan sudah diunduh oleh 500 lebih pengguna. Nah, buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini bisa simak ulasan berikut untuk mengetahui informasi lengkap mengenai Artana Apk.

Apa Itu Aplikasi Artana Apk?

Aplikasi Artana Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang gratis yang tidak perlu menggunakan deposito atau modal. Aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, berupa saldo Dana, GoPay, atau pembayaran lainnya.

Perlu kamu ketahui bahwa Aplikasi Artana Apk memiliki sistem coin dengan cara menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan. Misi ini meliputi menonton video, main game, baca artikel, undang teman hingga berjualan.

Jika semua misi sudah kamu jalani, maka akan mendapatkan coin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang tunai dan akan masuk ke saldo Dana, GoPay, atau yang lainnya. Intinya, kamu harus menyelesaikan semua misi dan mengumpulkan coin sebanyak mungkin.

Cara Download Aplikasi Artana Apk

Buat kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan menggunakan aplikasi Artana Apk, maka kamu bisa langsung download di Google Play Store. Berikut langkah langkahnya:

  1. Buka Google Play Store di HP kamu.
  2. Klik “Pencarian” dan silahkan ketik “Aplikasi Artana Apk”.
  3. Pilih “Artana Aplikasi Penghasil Uang” dan klik “Unduh” untuk mendownloadnya.
  4. Kemudian selesai.

Cara Daftar Di Aplikasi Artana Apk Penghasil Uang

Setelah mengunduhnya, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran akun. Untuk mendaftarkan akun di Aplikasi Artana Apk, kamu bisa ikuti langkah langkah berikut ini: 

  1. Buka Aplikasi Artana di HP kamu.
  2. Kemudian isi data diri kamu ( nama lengkap, alamat email, dan nomor HP).
  3. Masukkan kata sandi atau password.
  4. Masukkan kode referensi.
  5. Terakhir klik “Daftar”.
  6. Selesai

Cara Menarik Uang Di Aplikasi Artana Apk

Setelah coin yang terkumpul cukup banyak, kamu bisa menukarkan coin itu dengan saldo Dana, GoPay, dan lainnya. Caranya sangat mudah, kamu tinggal perhatikan dan ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Artana di HP kamu.
  2. Setelah masuk ke dalam apknya, silakan klik ”coin”
  3. Pilih nominal yang akan kamu tarik.
  4. Kemudian pilih metode penarikan.
  5. Selanjutnya masukkan nama dan nomor HP kamu yang masih aktif.
  6. Klik “Tarik” dan silakan kamu tunggu sampai proses selesai.

Catatan: Untuk penarikan aplikasi Artana memiliki batas minimal sebesar 5.000 coin untuk dapat ditukarkan menjadi saldo.

Apakah Aplikasi Artana Terbukti Membayar atau Penipuan?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi Artana apk penghasil uang adalah solusi bagi kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi ini terbukti 100% membayar dan semua coin yang sudah ditukarkan sudah pasti akan masuk ke e-wallet pribadi kamu.

Namun meski sudah terbukti membayar, salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah proses penarikan saldo masih terlalu lama dan bisa sampai berhari hari. Sehingga masih memerlukan banyak sekali perbaikan agar bisa digunakan dengan aman dan nyaman.

Penutup

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi Artana apk penghasil uang ini? Jika iya, kamu bisa mendownload aplikasinya di Google Play Store atau App Store sekarang juga.

Mungkin itu saja penjelasan mengenai Aplikasi Artana Apk penghasil uang. Apabila artikel ini bermanfaat, maka jangan lupa untuk share atau bagikan ke sosial media yang kamu punya!