Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Membayar Langsung ke DANA

Aplikasi penghasil uang merupakan jenis aplikasi yang banyak dicari oleh masyarakat. Bagaimana tidak, hanya dengan menggunakan smartphone kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang tentunya cocok bagi kamu yang suka bermain gadget dalam keseharian.

Namun meskipun pada kenyataannya aplikasi penghasil uang banyak tersedia, masyarakat kerap dibuat bingung mana aplikasi yang benar-benar membayar. Salah satu yang kerap dicari adalah aplikasi penghasil uang yang bisa membayar langsung ke DANA sebagai aplikasi dompet digital populer. Agar tak salah pilih kami akan membagikan rekomendasinya untukmu!

10 Aplikasi Penghasil Uang 2022 Membayar Langsung ke DANA

Sudah mengerjakan misi yang memakan waktu dan kuota, ternyata uang tak bisa dicairkan dan tak bisa ditransfer ke DANA, pasti kamu tidak menginginkan pengalaman ini bukan? Karenanya, berikut 10 aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa kamu coba!

1. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang pertama yang bisa kamu coba adalah ClipClaps. Aplikasi berbasis video ini tersedia di Google Play Store sehingga aman untuk kamu gunakan.

Cara kerjanya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengumpulkan koin dengan menonton video dalam aplikasi. Setelah terkumpul, koin pun bisa dicairkan dan diubah menjadi saldo DANA.

Melihat review aplikasi ClipClaps di Google Play Store pun, aplikasi ini memang benar-benar membayar sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam menggunakannya. Nah, tentu saja untuk uang yang dihasilkan tergantung pada tingkat kerajinan kamu dalam menonton video.

2. Cashzine

Bagi kamu yang hobi baca berita, aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Bisa baca berita dari seluruh dunia plus dibayar, siapa yang tidak tertarik?

Menurut review dari pengguna pun, aplikasi ini memang benar-benar membayar. Kamu akan mendapatkan uang yang lumayan jika mencapai target membaca yang ditentukan oleh aplikasi. 

Jika sudah terkumpul cukup banyak, kamu bisa menarik uang menjadi saldo rekening, DANA, atau pun OVO. Sangat mantap, bukan?

3. Snack Video

Aplikasi yang satu ini tentu tak asing buat kamu. Aplikasi yang menyediakan berbagai video seru dan menarik ini juga bisa menghasilkan saldo DANA untukmu.

Cara kerjanya pun sangat mudah, kamu bisa menonton video di aplikasi dan nantinya kamu bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan DANA, GoPay, OVO dan masih banyak lagi.

4. Resso

Nah, aplikasi yang satu ini cocok untuk kamu yang suka mendengarkan musik. Tapi jangan salah, mendengarkan musik di Resso akan memberikan penghasilan buat kamu.

Pasalnya tiap kamu mendengarkan lagu di Resso, kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo dompet digital salah satunya DANA.

5. Helo

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Helo. Aplikasi ini cukup populer bahkan telah diunduh oleh 10 juta pengguna Play Store.

Kamu bisa menghasilkan uang dengan menonton video dan melaksanakan tugas lainnya dalam aplikasi dan nantinya uang ini bisa dikirim ke akun DANA kamu.

6. BuzzBreak

Buat kamu kaum rebahan yang ingin tetap produktif, cocok untuk mencoba aplikasi BuzzBreak ini. Bagaimana tidak? Hanya dengan nonton video dan membaca artikel kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi uang dan bisa dikirim ke akun DANA kamu.

7. GoNovel

Suka baca novel? Aplikasi yang satu ini bisa kamu coba. Bahkan bukan hanya membaca novel seru, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Caranya pun mudah, kamu hanya perlu membaca novel dan memberikan ulasan novel pada aplikasi dan nantinya kamu akan diberikan komisi yang bisa dicairkan menjadi saldo DANA.

8. Likee

Aplikasi penghasil uang biasanya hanya membayar kamu dengan jumlah yang minim. Tapi tidak dengan likee. Aplikasi yang sangat populer ini bahkan bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dan langsung cair ke DANA kamu hanya dengan menonton video menarik serta memberikan like pada video tersebut.

9. Island King

Jika kamu tidak suka baca, nonton video, atau mendengarkan musik, bagaimana dengan main game?

Nah, Island king merupakan game online yang bisa menghasilkan uang untukmu.

Cara bermainnya pun mudah, kamu hanya perlu menghancurkan istana musuh dan menjalankan misi harian untuk mendapatkan koin. Koin inilah yang nantinya bisa kamu tukar dengan saldo DANA.

10. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Baca Plus. Berbagai artikel dengan topik seru bisa kamu baca dan menariknya kamu akan mendapatkan bonus dengan membaca artikel di sini.

Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna ini pun terbukti membayar dan bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

Itu dia 10 aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar ke DANA. Semua aplikasi di atas terdaftar di Play Store sehingga kamu tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Selamat mencoba!