Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan

Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan saat ini sedang banyak dicari para netizen. Bagi Anda  yang termasuk penggemar game ini atau ingin memberikan pilihan game terbaik bagi anak peremuan, Anda bisa melihat rekomendasi terbaik versi Topcuan.Com lewat artikel ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa game memiliki daya tarik yang sangat ampuh untuk membuat kehidupan seseorang menjadi lebih menyenangkan. Ada banyak game yang dapat Anda pilih, tetapi berikut ini adalah 10 game terbaik untuk anak perempuan yang lagi trend menarik untuk Anda coba.

Daftar Game Baru Yang Lagi Trend Untuk Anak Perempuan

1. Makeup Kit - Color Mixing

Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan saat ini sedang banyak dicari para netizen. Bagi Anda  yang termasuk penggemar game ini atau ingin memberikan pilihan game terbaik bagi anak peremuan, Anda bisa melihat rekomendasi terbaik versi Topcuan.Com lewat artikel ini.  Tidak bisa dipungkiri bahwa game memiliki daya tarik yang sangat ampuh untuk membuat kehidupan seseorang menjadi lebih menyenangkan. Ada banyak game yang dapat Anda pilih, tetapi berikut ini adalah 10 game terbaik untuk anak perempuan yang lagi trend menarik untuk Anda coba.  Daftar Game Baru Yang Lagi Trend Untuk Anak Perempuan 1. Makeup Kit - Color Mixing 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan    Makeup Kit adalah sebuah game memilih warna yang tepat dan mencampur warna-warna itu untuk palet eyeshadow yang sempurna.  Mencampur warna sama menyenangkannya dengan riasan DIY, dan membuat palet eyeshadow sendiri sama kerennya dengan pergi ke salon bulu mata.  Game Makeup Kit yang dikembangkan oleh CrazyLabs LTD pada tanggal 20 Jun 2022 ini telah mendapatkan 1.000.000+ download di Play Store.  Nama Apk: Makeup Kit - Color Mixing Versi Terbaru: 1.0.7.1 Developer: CrazyLabs LTD Link Download: Unduh Sekarang 2.	Toko Manis Bayi Panda Ini sangat cocok bagi anak perempuan dengan usia 8 tahun ke bawah. Banyak fitur menarik yang dapat memberikan edukasi mendidik sekalgius bermain di dalamnya. Game untuk anak perempuan yang lagi trend ini dirilis oleh BabyBus pada tanggal 8 Jun 2022 di Play Store. Jadi masih baru banget Bunda ! Nama Apk: Toko Manis Bayi Panda Versi Terbaru: 8.58.10.02 Developer: BabyBus Link Download: Unduh Sekarang 3.	Ellie Fashionista Ellie Fashionista adalah game anak perempuan yang memberikan misi merawat riasan, pakaian, dan gaya rambut Ellie. Hal terbaik dari Ellie Fashionista adalah menggabungkan permainan rias dan berdandan gratis di satu platform. Nama Apk: Ellie Fashionista Versi Terbaru: 1.1.0 Developer: Promedia Studio Link Download: Unduh Sekarang 4.	Permainan Anak Perempuan Teka “Jigsaw Puzzles - Game puzzle” Game Jigsaw Puzzles - Game puzzle ini sangat seru untuk dimainkan anak perempuan, anak laki-laki, remaja, bahkan orang dewasa. Permainan yang tersedia di dalam game ini cukup banyak, mulai dari teka-teki putri cantik, teka-teki hewan, teka-teki permainan natal, game puzzle mobil, game edukasi, dll. Nama Apk: Permainan Anak Perempuan Teka Versi Terbaru: 4.3 Developer: GunjanApps Studios Link Download: Unduh Sekarang 5.	Nail Salon Game Girls Nail art Game baru yang lagi trend untuk anak perempuan selanjutnya yaitu Nail Salon Game Girls Nail art. Game ini menawarkan misi membuat desain kuku dengan ratusan warna indah, kilau, permata mode, pola kecantikan, stiker dan stiker cat kuku lucu.  Nama Apk: Nail Salon Game Girls Nail art Versi Terbaru: 13 Developer: GunjanApps Studios Link Download: Unduh Sekarang Itulah 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan yang dapat Anda ketahui. Semoga bermanfaat, yah.

Makeup Kit adalah sebuah game memilih warna yang tepat dan mencampur warna-warna itu untuk palet eyeshadow yang sempurna.

Mencampur warna sama menyenangkannya dengan riasan DIY, dan membuat palet eyeshadow sendiri sama kerennya dengan pergi ke salon bulu mata.

Game Makeup Kit yang dikembangkan oleh CrazyLabs LTD pada tanggal 20 Jun 2022 ini telah mendapatkan 1.000.000+ download di Play Store.

  • Nama Apk: Makeup Kit - Color Mixing
  • Versi Terbaru: 1.0.7.1
  • Developer: CrazyLabs LTD
  • Link Download: Unduh Sekarang

2. Toko Manis Bayi Panda

5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan

Ini sangat cocok bagi anak perempuan dengan usia 8 tahun ke bawah. Banyak fitur menarik yang dapat memberikan edukasi mendidik sekalgius bermain di dalamnya.

Game untuk anak perempuan yang lagi trend ini dirilis oleh BabyBus pada tanggal 8 Jun 2022 di Play Store. Jadi masih baru banget Bunda !

  • Nama Apk: Toko Manis Bayi Panda
  • Versi Terbaru: 8.58.10.02
  • Developer: BabyBus
  • Link Download: Unduh Sekarang

3. Ellie Fashionista

Ellie Fashionista 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan   Ellie Fashionista adalah game anak perempuan yang memberikan misi merawat riasan, pakaian, dan gaya rambut Ellie. Hal terbaik dari Ellie Fashionista adalah menggabungkan permainan rias dan berdandan gratis di satu platform.  Nama Apk: Ellie Fashionista Versi Terbaru: 1.1.0 Developer: Promedia Studio Link Download: Unduh Sekarang

Ellie Fashionista adalah game anak perempuan yang memberikan misi merawat riasan, pakaian, dan gaya rambut Ellie. Hal terbaik dari Ellie Fashionista adalah menggabungkan permainan rias dan berdandan gratis di satu platform.

  • Nama Apk: Ellie Fashionista
  • Versi Terbaru: 1.1.0
  • Developer: Promedia Studio
  • Link Download: Unduh Sekarang

4. Permainan Anak Perempuan Teka “Jigsaw Puzzles - Game puzzle”

Permainan Anak Perempuan Teka “Jigsaw Puzzles - Game puzzle” 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan    Game Jigsaw Puzzles - Game puzzle ini sangat seru untuk dimainkan anak perempuan, anak laki-laki, remaja, bahkan orang dewasa.  Permainan yang tersedia di dalam game ini cukup banyak, mulai dari teka-teki putri cantik, teka-teki hewan, teka-teki permainan natal, game puzzle mobil, game edukasi, dll.  Nama Apk: Permainan Anak Perempuan Teka Versi Terbaru: 4.3 Developer: GunjanApps Studios Link Download: Unduh Sekarang

Game Jigsaw Puzzles - Game puzzle ini sangat seru untuk dimainkan anak perempuan, anak laki-laki, remaja, bahkan orang dewasa.

Permainan yang tersedia di dalam game ini cukup banyak, mulai dari teka-teki putri cantik, teka-teki hewan, teka-teki permainan natal, game puzzle mobil, game edukasi, dll.

  • Nama Apk: Permainan Anak Perempuan Teka
  • Versi Terbaru: 4.3
  • Developer: GunjanApps Studios
  • Link Download: Unduh Sekarang

5. Nail Salon Game Girls Nail art

Nail Salon Game Girls Nail art 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan    Game baru yang lagi trend untuk anak perempuan selanjutnya yaitu Nail Salon Game Girls Nail art. Game ini menawarkan misi membuat desain kuku dengan ratusan warna indah, kilau, permata mode, pola kecantikan, stiker dan stiker cat kuku lucu.   Nama Apk: Nail Salon Game Girls Nail art Versi Terbaru: 13 Developer: GunjanApps Studios Link Download: Unduh Sekarang Itulah 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan yang dapat Anda ketahui. Semoga bermanfaat, yah.

Game baru yang lagi trend untuk anak perempuan selanjutnya yaitu Nail Salon Game Girls Nail art. Game ini menawarkan misi membuat desain kuku dengan ratusan warna indah, kilau, permata mode, pola kecantikan, stiker dan stiker cat kuku lucu. 

  • Nama Apk: Nail Salon Game Girls Nail art
  • Versi Terbaru: 13
  • Developer: GunjanApps Studios
  • Link Download: Unduh Sekarang

Itulah 5 Game Baru Yang Lagi Trend 2022 Untuk Anak Perempuan yang dapat Anda ketahui. Semoga bermanfaat, yah.