Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar UKT UNY 2022 Lewat ATM, Internet Bangking, M-Bangking, Teller

Topcuan.Com lewat postingan artikel ini membagikan tutorial cara bayar UKT UNY 2022 lewat ATM, internet bangking, m-bangking, teller bank.

Buat kamu yang sedang menimba ilmu di Universitas Negeri Yogyakarta, kamu harus tahu bagaimana tata cara pembayaran uang kuliah tunggal di UNY.

Pasalnya, semua mahasiwa aktif di kampus tersebut wajib melakukan membayar UKT setiap awal semester. Jadi, agar kamu tidak bingung, sebaiknya kamu melihat ulasan lengkap di bawah ini.

Cara Bayar UKT UNY Via ATM Mandiri, BNI, BTN, Dll

Topcuan.Com lewat postingan artikel ini membagikan tutorial cara bayar UKT UNY 2022 lewat ATM, internet bangking, m-bangking, teller bank.  Buat kamu yang sedang menimba ilmu di Universitas Negeri Yogyakarta, kamu harus tahu bagaimana tata cara pembayaran uang kuliah tunggal di UNY.  Pasalnya, semua mahasiwa aktif di kampus tersebut wajib melakukan membayar UKT setiap awal semester. Jadi, agar kamu tidak bingung, sebaiknya kamu melihat ulasan lengkap di bawah ini.  Cara Bayar UKT UNY Via ATM Mandiri, BNI, BTN, Dll Cara Bayar UKT UNY 2022 Lewat ATM, Internet Bangking, M-Bangking, Teller    Berikut ini adalah tata cara pembayaran uang kuliah tunggal UNY terbaru lewat ATM Mandiri, BNI, BTN, Dll.  Datangi ATM Terdekat Masukkan kartu ATM dan PIN di mesin ATM Tekan Menu "Bayar/Beli" Tekan Menu “Pendidikan” Input kode institusi UNY (10014) Input Nomor Induk Mahasiswa (NIM) Tekan “Benar” Cek dan pastikan info detail pembayaran yang diberikan sudah benar, lalu tekan tombol “YA” Cetak dan simpan bukti pembayarannya Selesai Cara Bayar UKT UNY Via M Bangking Mandiri Berikut ini adalah tata cara pembayaran uang kuliah tunggal UNY terbaru lewat Mobile Bangking Mandiri.  Buka M Bangking Mandiri Klik di menu “Pembayaran” Lalu klik menu “Pendidikan” Klik menu Universitas Negeri Yogyakarta (Kode = 10014) Memasukkan Nomor Induk Mahasiswa Isi deskripsi yang tersedia Tekan menu "Lanjut" Cek ulang Detail Cek dan pastikan info detail pembayaran yang diberikan sudah benar, lalu tekan tombol “YA” Input PIN Cetak dan simpan bukti pembayarannya  Selesai Cara Bayar UKT UNY Via Internet Banking BNI Berikut ini adalah tata cara pembayaran uang kuliah tunggal UNY via internet bangking BNI.  Login ke Internet Banking Pilih Menu Biaya Pendidikan Klik menu Transaksi > Pembelian/Pembayaran > Pembayaran Tagihan > Biaya Pendidikan. Masukkan kode pembayaran UKT UNY (80015) lewat BNI beserta Nomor Induk Mahasiswa sebagai nomor tagihan, kemudian klik “Lanjutkan”. Masukkan Nomor BNI E-Secure sebanyak 8 digit lalu masukkan kode responnya di textbox yang tersedia dan tekan tombol “bayar” Simpan bukti pembayaran UKT UNY Selesai Cara Bayar UKT UNY Via Teller BNI Selain cara yang sudah dijelaskan di atas, kamu juga bisa melakukan proses pembayaran UKT UNY melalui Teller di Bank BNI.  Caranya sangat mudah, kamu bisa langsung bertanya kepada security atau customer service tentang tata cara pembayaran UKT UNY.  Nanti kamu akan diinstruksikan dengan benar untuk mengisi formulir setoran uang kuliah tunggal.  Selanjutnya, yang harus kalian lakukan adalah meberikan sejumlah uang dan nomor pembayaran UKT yang diperlukan untuk menyelesaikan proses transaksinya.  Nah begitulah tutorial cara bayar UKT UNY versi terbaru tahun 2022 melalui Lewat ATM, Internet Bangking, M-Bangking, Teller. Semoga bermanfaat.

Berikut ini adalah tata cara pembayaran uang kuliah tunggal UNY terbaru lewat ATM Mandiri, BNI, BTN, Dll.

  1. Datangi ATM Terdekat
  2. Masukkan kartu ATM dan PIN di mesin ATM
  3. Tekan Menu "Bayar/Beli"
  4. Tekan Menu “Pendidikan”
  5. Input kode institusi UNY (10014)
  6. Input Nomor Induk Mahasiswa (NIM)
  7. Tekan “Benar”
  8. Cek dan pastikan info detail pembayaran yang diberikan sudah benar, lalu tekan tombol “YA”
  9. Cetak dan simpan bukti pembayarannya
  10. Selesai

Cara Bayar UKT UNY Via M Bangking Mandiri

Berikut ini adalah tata cara pembayaran uang kuliah tunggal UNY terbaru lewat Mobile Bangking Mandiri.

  1. Buka M Bangking Mandiri
  2. Klik di menu “Pembayaran”
  3. Lalu klik menu “Pendidikan”
  4. Klik menu Universitas Negeri Yogyakarta (Kode = 10014)
  5. Memasukkan Nomor Induk Mahasiswa
  6. Isi deskripsi yang tersedia
  7. Tekan menu "Lanjut"
  8. Cek ulang Detail
  9. Cek dan pastikan info detail pembayaran yang diberikan sudah benar, lalu tekan tombol “YA”
  10. Input PIN
  11. Cetak dan simpan bukti pembayarannya 
  12. Selesai

Cara Bayar UKT UNY Via Internet Banking BNI

Berikut ini adalah tata cara pembayaran uang kuliah tunggal UNY via internet bangking BNI.

  1. Login ke Internet Banking
  2. Pilih Menu Biaya Pendidikan
  3. Klik menu Transaksi > Pembelian/Pembayaran > Pembayaran Tagihan > Biaya Pendidikan.
  4. Masukkan kode pembayaran UKT UNY (80015) lewat BNI beserta Nomor Induk Mahasiswa sebagai nomor tagihan, kemudian klik “Lanjutkan”.
  5. Masukkan Nomor BNI E-Secure sebanyak 8 digit lalu masukkan kode responnya di textbox yang tersedia dan tekan tombol “bayar”
  6. Simpan bukti pembayaran UKT UNY
  7. Selesai

Cara Bayar UKT UNY Via Teller BNI

Selain cara yang sudah dijelaskan di atas, kamu juga bisa melakukan proses pembayaran UKT UNY melalui Teller di Bank BNI.

Caranya sangat mudah, kamu bisa langsung bertanya kepada security atau customer service tentang tata cara pembayaran UKT UNY.

Nanti kamu akan diinstruksikan dengan benar untuk mengisi formulir setoran uang kuliah tunggal.

Selanjutnya, yang harus kalian lakukan adalah meberikan sejumlah uang dan nomor pembayaran UKT yang diperlukan untuk menyelesaikan proses transaksinya.

Nah begitulah tutorial cara bayar UKT UNY versi terbaru tahun 2022 melalui Lewat ATM, Internet Bangking, M-Bangking, Teller. Semoga bermanfaat.