Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Peluang Usaha di Kampung Yang Menguntungkan

Topcuan.Com - Peluang Usaha di Kampung Yang Menguntungkan - Tinggal di perkampungan bukan berarti Anda tidak bisa memulai usaha. Justru, ada banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda lakukan di kampung dengan keuntungan besar.

Di bawah ini sudah kami sediakan rekomendasi peluang usaha di kampung yang menguntungkan untuk Anda coba.

Rekomendasi Peluang Usaha di Kampung Yang Menguntungkan

Topcuan.Com - Peluang Usaha di Kampung Yang Menguntungkan - Tinggal di perkampungan bukan berarti Anda tidak bisa memulai usaha. Justru, ada banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda lakukan di kampung dengan keuntungan besar.  Di bawah ini sudah kami sediakan rekomendasi peluang usaha di kampung yang menguntungkan untuk Anda coba.  Rekomendasi Peluang Usaha di Kampung Yang Menguntungkan 10 Peluang Usaha di Kampung Yang Menguntungkan   1. Jualan Pulsa dan Token Listrik Peluang usaha di kampung yang  menguntungkan pertama bisa Anda lakukan dengan jualan pulsa dan token listrik. Seperti yang Anda tahu, pulsa dan token listrik sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat, tak terkecuali mereka yang tinggal di perkampungan. Oleh sebab itu, usaha ini cukup menguntungkan dan bisa Anda lakukan dengan modal kecil. 2.	Usaha Galon Saat ini, masyarakat di kampung pun sudah mulai menggunakan air galon untuk kebutuhan asupan minum sehari-hari. Hal ini membuat usaha galon cukup menjanjikan dan memberikan keuntungan yang besar ketika Anda membukanya di kampung. Tak hanya itu, saingannya pun masih sedikit, sehingga Anda tidak perlu khawatir. 3.	Jasa Pangkas Rambut Bagi Anda yang punya skill pangkas rambut, maka hal itu bisa menjadi peluang usaha di kampung yang cukup menguntungkan. Pasalnya, banyak orang yang tidak bisa mencukur rambut sendiri, sehingga orang-orang pun akan memilih jasa pangkas rambut ketika akan mencukur rambut mereka. 4.	Ternak Ayam Kampung Peluang usaha ternak ayam kampung di kampung sendiri memang menjadi suatu bisnis menguntungkan. Sebab, ayam kampung memiliki harga tinggi saat Anda menjualnya ke kota.  5.	Usaha Jahit Bagi Anda yang memiliki skill dalam menjahit, maka jangan mengabaikannya begitu saja. Cobalah untuk membuka usaha jahit di kampung atau rumah sendiri. Tentunya, usaha ini bisa mendatangkan

1. Jualan Pulsa dan Token Listrik

Peluang usaha di kampung yang  menguntungkan pertama bisa Anda lakukan dengan jualan pulsa dan token listrik. Seperti yang Anda tahu, pulsa dan token listrik sudah menjadi kebutuhan wajib masyarakat, tak terkecuali mereka yang tinggal di perkampungan. Oleh sebab itu, usaha ini cukup menguntungkan dan bisa Anda lakukan dengan modal kecil.

2. Usaha Galon

Saat ini, masyarakat di kampung pun sudah mulai menggunakan air galon untuk kebutuhan asupan minum sehari-hari. Hal ini membuat usaha galon cukup menjanjikan dan memberikan keuntungan yang besar ketika Anda membukanya di kampung. Tak hanya itu, saingannya pun masih sedikit, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

3. Jasa Pangkas Rambut

Bagi Anda yang punya skill pangkas rambut, maka hal itu bisa menjadi peluang usaha di kampung yang cukup menguntungkan. Pasalnya, banyak orang yang tidak bisa mencukur rambut sendiri, sehingga orang-orang pun akan memilih jasa pangkas rambut ketika akan mencukur rambut mereka.

4. Ternak Ayam Kampung

Peluang usaha ternak ayam kampung di kampung sendiri memang menjadi suatu bisnis menguntungkan. Sebab, ayam kampung memiliki harga tinggi saat Anda menjualnya ke kota. 

5. Usaha Jahit

Bagi Anda yang memiliki skill dalam menjahit, maka jangan mengabaikannya begitu saja. Cobalah untuk membuka usaha jahit di kampung atau rumah sendiri. Tentunya, usaha ini bisa mendatangkan keuntungan besar, sebab banyak orang yang memerlukannya untuk mengecilkan ukuran baju atau membuat baju itu sendiri.

6. SPBU Mini

Kalo Anda punya modal cukup besar, maka bisa coba peluang usaha SPBU Mini. Usaha ini masih belum banyak diketahui oleh orang, padahal keuntungan yang didapatkan tidak main-main. Terlebih lagi, Anda bisa membangunnya di depan rumah yang lokasinya strategis.

7. Usaha Agen Gas Elpiji 3Kg

Zaman sekarang, setiap rumah yang ada di kampung sudah pasti memiliki gas elpiji untuk kebutuhan dapur. Nah, hal ini bisa menjadi peluang usaha untuk Anda menjadi agen gas elpiji 3kg. Tentunya, keuntungan yang didapatkan cukup besar dan bisa dijalankan untuk bisnis jangka panjang. 

8. Ternak Ikan

Jika Anda memiliki tanah yang lumayan luas, maka bisa dijadikan sebagai kolam untuk ternak ikan. Tentu saja, usaha ini dapat memberikan keuntungan besar karena permintaan terhadap ikan besar sangat tinggi di pasaran.

9. Jualan Seblak dan Aneka Minuman

Apabila Anda adalah seorang ibu rumah tangga yang bosan diam di rumah, maka bisa coba peluang usaha jualan seblak dan aneka minuman. Dengan modal kecil, Anda bisa membuka warung-warungan kecil di depan atau teras rumah. 

10. Jualan Kue Tradisional

Peluang usaha jualan kue tradisional memang cukup menguntungkan untuk Anda jual di kampung. Anda bisa berjualan keliling atau menjajakannya di depan rumah. Tentunya, Anda bisa menjual aneka macam kue tradisional yang menarik perhatian dengan harga murah, tetapi keuntungannya sangat besar.

Itulah 10 peluang usaha di kampung yang menguntungkan untuk Anda coba sendiri. Anda dapat memilih salah satu rekomendasi peluang usaha yang sudah kami sediakan. Semoga bermanfaat, ya!