Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Shopeepay Via Bank Jago : Tutorial dan Biaya Admin

Topcuan.com - Cara Top Up Shopeepay Via Bank Jago : Tutorial dan Biaya Admin - Pengguna Shopee yang ingin berbelanja tentu saja membutuhkan saldo shopeepay yang dapat diisi ulang melalui berbagai bank. Salah satunya bisa kamu isi ulang melalui aplikasi Bank Jago. Tapi kamu harus memahami tata cara untuk top up ShopeePay via  bank yang benar.

Proses melakukan top up shopeepay via rekening bank jago sangatlah mudah. Pasalnya, Bank yang satu sendiri merupakan aplikasi bank digital.

Aplikasi yang salah satu pemilik sahamnya Gojek ini dapat dipasang dan digunakan di smartphone Android ataupun iPhone. Kamu bisa menggunakan aplikasi bank jago ini untuk berbagai kebutuhan transaksi, termasuk mengisi saldo shopeepay. Oia, cara pembukaan rekening bank jago ini juga sepenuhnya secara online, lho.

Tutorial Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

Topcuan.com - Cara Top Up Shopeepay Via Bank Jago : Tutorial dan Biaya Admin - Pengguna Shopee yang ingin berbelanja tentu saja membutuhkan saldo shopeepay yang dapat diisi ulang melalui berbagai bank. Salah satunya bisa kamu isi ulang melalui aplikasi Bank Jago. Tapi kamu harus memahami tata cara untuk top up ShopeePay via  bank yang benar.  Proses melakukan top up shopeepay via rekening bank jago sangatlah mudah. Pasalnya, Bank yang satu sendiri merupakan aplikasi bank digital.  Aplikasi yang salah satu pemilik sahamnya Gojek ini dapat dipasang dan digunakan di smartphone Android ataupun iPhone. Kamu bisa menggunakan aplikasi bank jago ini untuk berbagai kebutuhan transaksi, termasuk mengisi saldo shopeepay. Oia, cara pembukaan rekening bank jago ini juga sepenuhnya secara online, lho.  Tutorial Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago Cara Top Up Shopeepay Via Bank Jago : Tutorial dan Biaya Admin Sebenarnya tutorial top up saldo Shopeepay melalui Bank Jago tidak jauh berbeda dengan menggunakan aplikasi bank lainnya.  Tentu saja yang membedakan disini adalah fitur dan proses transaksinya saja. Secara mendetail, sebenarnya kamu bisa lihat beberapa langkah berikut: Buka atau jalankan aplikasi Bank jago di ponselmu Memasukkan PIN Tekan tombol “kirim & bayar” Tekan kontak baru Tekan tombol top up E-Wallet Tentukan menu shopeepay Memasukkan nomor kontak shopeepay yang sudah kamu miliki Tampil informasi lengkap mengenai pemilik akun shopeepay Tekan tombol lanjut Isi jumlah dana yang akan di-top up Tentukan kantong yang akan kamu gunakan Tekan lanjut Ditampilkan informasi detail top up Tekan tombol kirim dana dan masukkan PIN dengan benar Selesai Nah, seperti itulah cara melakukan top up saldo ke Shopeepay melalui Bank Jago. Bagaimana, sangat mudah bukan? Biaya Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

Sebenarnya tutorial top up saldo Shopeepay melalui Bank Jago tidak jauh berbeda dengan menggunakan aplikasi bank lainnya.

Tentu saja yang membedakan disini adalah fitur dan proses transaksinya saja. Secara mendetail, sebenarnya kamu bisa lihat beberapa langkah berikut:

  1. Buka atau jalankan aplikasi Bank jago di ponselmu
  2. Memasukkan PIN
  3. Tekan tombol “kirim & bayar”
  4. Tekan kontak baru
  5. Tekan tombol top up E-Wallet
  6. Tentukan menu shopeepay
  7. Memasukkan nomor kontak shopeepay yang sudah kamu miliki
  8. Tampil informasi lengkap mengenai pemilik akun shopeepay
  9. Tekan tombol lanjut
  10. Isi jumlah dana yang akan di-top up
  11. Tentukan kantong yang akan kamu gunakan
  12. Tekan lanjut
  13. Ditampilkan informasi detail top up
  14. Tekan tombol kirim dana dan masukkan PIN dengan benar
  15. Selesai

Nah, seperti itulah cara melakukan top up saldo ke Shopeepay melalui Bank Jago. Bagaimana, sangat mudah bukan?

Biaya Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

Setelah mengetahui cara isi ulang saldo shopeepay melalui aplikasi bank jago, tentu kamu juga harus mengetahui berapa total biaya administrasi yang harus dibayar untuk sekali melakukan transaksis. Biaya administrasi yang wajib kamu berikan tentu saja merupakan kebijakan yang diterapkan oleh bank jago.

Namun, pengguna baru dapat memanfaatkan promosi dan program transfer gratis. Jadi tentunya kamu juga tidak perlu lagi membayar biaya admin transfer ke shopeepay ataupun bank lainnya.

Namun tentunya ada kebijakan lain yang harus disepakati oleh pengguna. Jadi kamu bisa mencoba memanfaatkan opsi fitur transfer ini melalui berbagai event promo yang ditawarkan. Kalaupun ada biaya manajemen tambahan, kamu tidak perlu khawatir karena biayanya tidak lebih dari Rp 5.000.

Penutup

Seperti itulah tutorial cara top up Shopeepay via Bank Jago beserta biaya admin yang harus kamu bayar untuk sekali transaksi. Semoga artikel Topcuan.Com ini bermanfaat untukmu, yah.