Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Relx Cash Apk Penghasil Uang Membayar Atau Scam?

Topcuan.Com - Aplikasi Relx Cash Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil cuan. Walaupun baru rilis, Aplikasi Relx Cash Apk ini sudah berhasil menyita perhatian banyak orang. Cara penggunaannya yang mudah membuat banyak orang kepincut dengan aplikasi anyar ini.

Namun, apakah Aplikasi Relx Cash Apk aman digunakan dan menghasilkan uang? Simak selengkapnya di artikel ini.

Apa Itu Aplikasi The Cash Miner?

Relx Cash Apk merupakan aplikasi yang menjanjikan cuan kepada para penggunanya yang berhasil menyelesaikan berbagai misi di aplikasi ini. Untuk menghasilkan uang, Anda perlu mengumpulkan koin dengan cara menonton video iklan, mengundang teman, dan menyelesaikan misi yang ada.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, penarikan uang bisa dilakukan melalui e-wallet lokal seperti ShopeePay dan DANA.

Cara Daftar Aplikasi The Cash Miner

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengundug Relx Cash Apk di Google Playstore. Selanjutnya, Anda bisa melakukan penginstalan di perangkat Anda. 

Perlu Anda ketahui bahwa Relx Cash Apk sudah didownload lebih dari 10 ribu user sejak dirilis pertama kali pada 4 Juni 2022. Mau download? Silahkan kunjungi link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tycmrelx.cash

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi The Cash Miner

Agar bisa menghasilkan uang, Anda perlu melakukan login terlebih dahulu ke aplikasi Relx Cash Apk. Kemudian, Anda bisa mengerjakan berbagai misi berikut ini:

  1. Menonton iklan
  2. Bermain game yang telah tersedia
  3. Mengunduh aplikasi yang disarankan Relx Cash Apk
  4. Mengundang teman

Untuk poin terakhir, semakin banyak Anda mengundang teman, semakin banyak pula uang yang Anda peroleh. Berikut rinciannya:

  • Mengundang 1 s.d 15 teman = 15 ribu
  • Mengundang 16 s.d 30 teman = 17 ribu
  • Lebih dari 30 teman = 25 ribu

Penarikan uang bisa dilakukan dengan jumlah penarikan minimal Rp. 30 ribu.

Apakah Aplikasi The Cash Miner Membayar dan Aman?

Dari hasil pantauan kami, belum ada bukti yang menunjukkan aplikasi ini melakukan pembayaran. Hal ini bisa saja terjadi karena aplikasi ini tergolong masih baru.

Namun, tak ada salahnya apabila Anda ingin mencoba aplikasi ini karena tidak mewajibkan skema deposit untuk menarik uang.

Penutup

Relx Cash Apk memang aplikasi penghasil uang dengan misi yang mudah. Namun, Anda harus tetap berhati-hati agar terhindar dari kerugian besar.